Monday, July 25, 2011

Ayahanda Telah Meramalkan Kematian Amy Winehouse


Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!
Ayahanda Telah Meramalkan Kematian Amy Winehouse - Ibunda Amy Winehouse, Janis pasrah atas kematian Amy meski belum percaya. Pasalnya, sang ibu telah menduga kematian putri tercintanya itu dua hari sebelumnya.

Amy Winehouse 
Mengutip Dailymail, Minggu (24/7), Janis yang tampak sedih percaya kematian putrinya itu hanya masalah waktu. Apalagi, ketika bertemu 24 jam sebelum dia meninggal.

"Dia terlihat seperti itu (akan mati). Tapi kepergiannya yang begitu tiba-tiba masih belum bisa saya percaya," ungkapnya.

Janis menambahkan, sebelum meninggal Amy sempat mengatakan 'Aku mencintaimu, Ibu'.

"Ya, kata-kata itu yang akan selalu kuiingat," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, penyanyi Amy Winehouse ditemukan tewas di apartemennya di London, Sabtu (23/7).

Kematiannya kurang dari dua bulan setelah ia keluar dari program rehabilitasi dan beberapa minggu setelah ia dicemooh oleh para penggemarnya yang kecewa, saat ia tampil di Belgrade, Serbia, belum lama ini.

Amy Winehouse meninggal pada usia yang sama seperti empat legenda musik lainnya yaitu Jimi Hendrix, Janis Joplin dan Jim Morrison, yang meninggal ketika mereka berusia 27 tahun.

Juru bicara Amy Winehouse, Chris Goodman membenarkan berita kematiannya meski belum menjelaskan penyebabnya pada CNN Sabtu (23/7). [aji]


Sumber : www.inilah.com

0 komentar

 
BlogThietKe
© 2013 Utuy-semrawut | Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Comments RSS | Back to top