Thursday, September 6, 2012

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan


Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!
Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan - Diartikel kali ini utuy akan membahas tentang Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan. Minyak zaitun dapat digunakan untuk menjaga kecantikan wanita. Sejak dahulu kala, minyak zaitun dipercaya memiliki khasiat untuk menjaga kecantikan. Ada beberapa manfaat minyak zaitun bagi kecantikan wanita.
Minyak Zaitun

Minyak zaitun tentunya memiliki banyak manfaat, baik untuk keperluan dapur, kesehatan dan kecantikan. Untuk kecantikan, minyak zaitun dapat digunakan sebagai bahan lulur. Cara menggunakan minyak zaitun menjadi mulus bagi wanita sangatlah mudah. Caranya dengan mencampurkan garam, gula dan minyak zaitun secara merata dan data dioleskan sebagai lulur badan. Penggunaan minyak zaitun ini berfungsi untuk mengelupas sel sel kulit mati, dan menjadikan kulit lebih lembut dan lembab.

Manfaat Minyak ZaitunSelain untuk lulur yang menjadikan kulit halus dan lembut, minyak zaitun juga berfungsi untuk merawat rambut. Minyak zaitun memiliki manfaat untuk melembabkan rambut kering dan untuk melembutkan rambut tebal yang kaku. Untuk mendapatkan rambut yang lembut, minyak zaitun cukup dioleskan kerambut dengan menggunakan handuk yang hangat dan biarkan selama kurang lebih 20 menit, lalu dicuci bersih dan dalam waktu yang singkat akan terlihat hasilnya.

Merawat seluruh bagian tubuh
Anda pernah mencoba minyak zaitun sebagai masker? Coba saja, dan rasakan manfaatnya. Minyak zaitun dipercaya dan telah diteliti mampu menjaga kulit dan menjadi masker anti penuaan pada kulit. Usapkan minyak zaitun pada wajah (namun dihindarkan penggunaan pada bagian mata), setelah dibiarkan sekitar satu menit, lalu dihapus dengan menggunakan air hangat. Jika dilakukan secara rutin,maka anda tidak perlu menggunakan produk kecantikan yang harganya selangit untuk menjaga kulit anda tetap muda dan terhindar dari penuaan. Jika ingin mendapatkan tangan dan kuku yang lembut dan sehat, anda dapat mengusapkan minyak zaitun ketangan dan kuku anda setiap hari dan anda akan mendapatkan kulit tangan dan kuku yang sehat. Selain itu, minyak zaitun juga akan menjaga kelembutan dan kelembaban kulit anda. Gunakan minyak zaitun sebelum tidur, oleskan pada kulit tangan dan kaki anda, untuk menghilangkan telapak kaki pecah pecah, oleskan minyak zaitun sebelum tidur dan gunakan kaus kaki agar meresap sempurna di kulit kaki anda. Silahkan menikmati mafaat minyak zaitun. Sumber

0 komentar

 
BlogThietKe
© 2013 Utuy-semrawut | Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Comments RSS | Back to top