Friday, August 17, 2012

Manfaat Susu Kedelai Bagi Kesehatan


Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!
Manfaat Susu Kedelai Bagi Kesehatan - Diartikel kali ini utuy akan membahas tentang Manfaat Susu Kedelai Bagi Kesehatan. Susu kedelai cukup ramai di perbincangkan belakangan ini, bukan hanya karena manfaatnya yang besar bagi kesehatan melainkan juga menguntungkan dari segi bisnis. Setiap lapisan masyarakat perlu mengetahui manfaat susu kedelai, baik itu anak-anak dan juga orang dewasa. Sehingga setiap manusia memiliki tubuh yang sehat dan prima.
Susu Kedelai

Manfaat Susu Kedelai Bagi Kesehatan - Berbagai penelitian telah di lakukan oleh para ahli untuk mengetahui beragam manfaat susu kedelai. Para ahli akhirnya mengemukakan beberapa manfaat susu kedelai setelah melakukan penelitian yang cukup lama.

Susu kedelai bebas kolesterol dan memiliki lebih sedikit kandungan kandungan lemak jenuh. Susu kedelai sangat kaya protein demikian juga zat-zat yang lain seperti natrium,kalium,kalsium. Semua zat-zat tersebut saling melengkapi sehingga membuat tubuh tetap sehat. Dengan demikian efek dan manfaat susu kedelai benar-benar langsung terasa di tubuh.

Berikut ini beberapa manfaat susu kedelai untuk kesehatan manusia :

-Menghilangkan nyeri dan sakit pada tulang dan persendian
-Memperkuat massa tulang
-Mencegah keropos tulang
-Mencegah hipertensi
-Menyehatkan dan mempercantik kulit
-Mengontrol berat badan
-Mengurangi gejala menopause pada wanita

Sumber


0 komentar

 
BlogThietKe
© 2013 Utuy-semrawut | Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Comments RSS | Back to top