Thursday, June 28, 2012

Tanda-tanda Hamil Sebenarnya


Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!
Tanda-tanda Hamil Sebenarnya - Diartikel kali ini utuy akan membahas tentang tanda-tanda hamil sebenarnyaTanda kehamilan awal yang biasanya tidak di sadari oleh seorang wanita. Apakah terlambat datang bulan adalah tanda-tanda kehamilan pasti? Karena ada beberapa orang yang dalam siklus menstruasi atau datang bulannya tidak teratur sama sekali, sering terlambat. Untuk menentukan kehamilan awal yang pasti tentu saja harus periksa ke dokter atau bidan.

Tetapi kita bisa juga memeriksa diri sendiri dengan tes kehamilan yang bisa dibeli di apotik. Atau bila anda mempunyai gejala di bawah ini, kemungkinan anda sedang dalam masa kehamilan awal.
Tanda Kehamilan

Tanda-tanda hamil awal

  1. Kembung dan seperti masuk angin, ini seperti saat sedang menstruasi. Tetapi rasa seperti kembung pada tanda kehamilan karena perubahan hormon yang terjadi.
  2. Penciuman terasa lebih tajam dan sensitif, terutama pada aroma tertentu. Bila penciuman terasa berbeda, misalnya tiba-tiba saja merasa tidak suka atau bahkan mual dan ingin muntah setiap mencium aroma tertentu (minyak wangi, masakan, dll), ini adalah salah satu tanda sedang hamil muda.
  3. Ada rasa mual dan ingin muntah yang sangat, terutama saat mencium bau tertentu. Mual saat hamil biasanya terjadi pada tiga bulan pertama kehamilan awal.
  4. Lebih sering kencing dan dengan intensitas tidak seperti biasanya. Pada wanita hamil, aliran darah meningkat, begitu juga aliran darah yang melewati ginjal. Dan ini mengakibatkan kandung kemih cepat penuh dan lebih sering merasa ingin buang air
  5. Mudah lelah atau capek, tidak seperti biasanya. Meskipun tidak sehabis melakukan pekerjaan yang banyak makan tenaga, tetapi pada masa kehamilan awal kondisi badan yang tidak fit mudah terasa mudah kelelahan.
  6. Payudara besar, bengkak, lebih sensitif dan terasa sakit bila tersenggol atau teraba. Pada saat menstruasi juga begitu, tapi pada tanda wanita hamil, hal ini lebih terasa 'parah'.
  7. Tidak menstruasi atau haid merupakan tanda yang jelas bagi kehamilan seorang wanita. Bagi beberapa yang haidnya tidak teratur, tetapi tanda-tanda lain seperti no 1 sampai 6 ada, kemungkinan juga sedang hamil muda.
  8. Suhu tubuh terasa lebih tinggi, tidak seperti biasanya. Dan suhu badan yang tinggi ini biasanya berlangsung selama dua minggu lebih.
Mungkin tanda-tanda kehamilan tidak akan sama pada semua wanita. Tapi secara umum, wanita akan mengalami hal-hal tersebut di atas. Untuk memastikannya, tentu saja harus periksa ke dokter atau bidan. Dan bila anda ternyata benar-benar hamil, selamat ya. Dan selanjutnya anda pasti penasaran seperti apa janin dalam kandungan anda.
Sumber: http://webwanita.blogspot.com/2012/05/tanda-tanda-kehamilan.html

0 komentar

 
BlogThietKe
© 2013 Utuy-semrawut | Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Comments RSS | Back to top