Wednesday, January 4, 2012

Kematian Adesagi Kierana


Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!
Kematian Adesagi Kierana - Kematian Seorang desianer terkenal ini atau Sering di panggil Adesagi Kierana menjadi kabar mengejutkan buat penyanyi dangdut Kristina. Biduwanita tersebut mengaku lama tak menjalin komunikasi dengan sang desainer itu. inilah ujar dari kristina..
Kaget yang pasti. Aku memang sempat lost contact dengan Ade (Adesagi Kierana). Terakhir, aku meminjam salah satu baju Ade untuk sebuah acara tahun 2000 lalu," kata Kristina yang ditemui di rumah duka, Jalan Kaca Piring II No. 52 RT 001 RW 025 Kel. Wanasari, Kecamatan Bekasi, Senin (2/1/2012).
Kematian Adesagi Kierana
Menurut Kristina, Ade (Adesagi Kierana) itu orangnya riang dan supel. "Ade saya kenal baik. Rancangannya identik dengan kesan glamor dan mewah, tapi sederhana," ujar wanita berkulit putih ini.
Kristinamemang jadi seorang pelanggan setia Adesagi. Ia sempat bekerja sama dengan desainer yang bernaung dalam Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) itu pada 2000 lalu.
Pada tahun 1995-2000, Adesagi Kierana ditunjuk sebagai creative designer yang berkolaborasi dengan sejumlah desainer kelas atas di Indonesia. Ia menjadi fashion stylist untuk sejumlah proyek di Eropa, Afrika Selatan, serta negara lain di Asia.
Pada 2002, Adesagi Kierana memulai kariernya sebagai desainer mandiri. Ia menggunakan label Adesagi Kierana. Ia kemudian benar-benar menjadi seorang desainer mandiri untuk sejumlah selebritas kelas atas di Indonesia, seperti Vina Vanduwinata, dan Titi DJ.
Adesagi Kierana pernah menerima penghargaan sebagai desainer termuda dalam dunia fashion: the Best Mentro Fashion Consultant for TV Programme. Pada September 2008, Adesagi Kierana telah memperkenalkan barisan label keduanya dengan nama Desagi Kierana pada Fahion Fiart-Senayan City.
Beberapa kegiatan yang pernah diikutinya antara lain JFFF, Jakarta Fashion Week, Batik National Festival, Asian Moslem Fashion Festival, dan lainnya.

Terima kasih telah membaca Artikel Kematian Adesagi Kierana
Sumber

0 komentar

 
BlogThietKe
© 2013 Utuy-semrawut | Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Comments RSS | Back to top