Wednesday, January 18, 2012

Ekspresi Saat Menerima Hadiah Ulang Tahun


Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!

Ekspresi Saat Menerima Hadiah Ulang Tahun
Ulang tahun adalah suatu acara yang sangat ditunggu oleh semua orang . mengapa ? karena pada hari inilah mereka dilahirkan oleh ibunya dengan penuh perjuangan untuk mengeluarkan kamu kedunia yang indah ini . ulang tahun juga sangat lekat dengan pertambahan umur, sebab saat melewati tanggal lahir ini kita akan bertambah 1 tahun usia kita. Ulang tahun juga kerap disambungkan dengan hadiah , karena biasanya yang sedang berulang tahun ingin mendapatkan hadiah dari seorang yang mereka sayangi , mereka cintai dan mereka lindungi . kali ini saya akan memberitahu agan agan san sista sista bagai mana ekspresi saya jika saya menerima hadiah ulang tahun dari seorang yang saya sayangi


pertama Jika yang memberikan kakek atau nenek
Ekspresi saya : saya akan mencium tangannya dan berterimakasih karena telah mengingat ulangtahun saya

Kedua jika yang memberikan kedua orangtua ( ayah / ibu )
Ekspresi saya : saya akan memeluk mereka dan sedikit menangis karena rasa haru yang teradi

Ketiga jika yang memberikan adik / saudara
Ekspresi saya : saya akan menerima dengan senang hati dan mengelus elus kepalanya karena telah mengingat ulang tahun saya

Keempat jika yang memberikan orang spesial / pacar
Ekspresi saya : hati saya akan berbunga bunga sebab seorang yang paling saya cintai sudah ingat hari ulangtahun saya . dan saya akan memeluknya dan mencium keningnya J

kelima jika yang memberikan teman / sahabat
Ekspresi saya : saya lonjak lonjak karena mereka sangat perhatian dengan saya . dan mungkinsebagai balasanya saya akan men-traktir mereka ...
itulah sedikit dari ekspresi yang akan saya keluarkan jika saya menerima hadiah ulang tahun .dan ini sedikit ekspresi saya ckckckck
postingan ini adalah diikutsertakan dalam lomba posting di dBlogger dengan backlink ke http://dblogger.blogdetik.com

1 komentar

 
BlogThietKe
© 2013 Utuy-semrawut | Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Comments RSS | Back to top