Tuesday, January 24, 2012

Cara Mudah Menghapus Autorun.inf


Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!
Cara Mudah Menghapus Autorun.inf - Di artikel kali ini utuy akan membahas tentang Cara Mudah Menghapus Autorun.infAutorun adalah fitur tradisional dalam sistem operasi windows yang memungkinkan media seperti CD ROM, USB Devices, Memory Sticks, DVD, dll untuk secara otomatis meluncurkan program yang tersimpan di dalamnya. Hal ini terjadi melalui file autorun.inf hadir dalam direktori root dari Perangkat USB atau CD ROM dan mengandung daftar perintah yang dieksekusi segera setelah media dimasukkan ke dalam drive.  


Biasanya file autorun.inf sering ditemukan pada CD instalasi dan DVD. kita sering bingung membedakan antara autorun dan autoplay yang merupakan sebuah fitur yang diperkenalkan di Windows XPNamun ada beberapa virus dan malware yang memanfaatkan autorun.inf ini untuk menyebarkan dirinya.

Dibawah ini Cara Menghapus Autorun.inf , karena biasanya kedua file ini tidak dapat dihapus dengan cara biasa, berikut smoga bisa menjadi solusi untuk permasalahan ini :

Buka - run ketikan cmd dan enter, selanjutnya ketikan baris perintah dibawah ini:

I:RD/S/Q \\.\I:\autorun.inf
cara menghapus autorun.inf
Ket: Ganti alamat direktori I sesuai dengan letak drive yang akan dieksekusi, untuk autorun.inf dapat diubah sesuai nama filenya. sumber

1 komentar

 
BlogThietKe
© 2013 Utuy-semrawut | Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Comments RSS | Back to top