Tuesday, January 17, 2012

Cara Mengecilkan Paha Paling Mudah


Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!
Salah seorang teman cewek saya mengalami penambahan berat badan yang sangat signifikan selama 4 bulan ini, perubahan dalam dirinya terlihat sangat mencolok, selain pipinya tambah tembem, perut juga jadi buncit dan badannya jadi bengkak. Karena saya seorang teman yang perhatian, saya memberanikan diri bertanya kenapa badannya bisa bertambah gemuk dalam waktu singkat, saya saja yang selama ini ingin menambah berat badan sangat susah sekali mendapatkan berat badan ideal meskipun saya berusaha menambah nafsu makan

Cara Mengecilkan Paha
akhirnya Dia curhat sama saya bahwa memang selama beberapa bulan ini dia merasa terjadi perubahan hebat dalam dirinya :D , dia merasa badannya jadi tambah gemuk, perut bertambah buncit dan lingkar paha tambah besar. Setelah ngobrol beberapa lama akhirnya saya tahu ternyata selama beberapa bulan ini dia jarang olahraga. Saya sendiri mengetahui bahwa dia adalah seseorang yang aktif latihan karate di kampus dan rajin berolahraga. Ditambah lagi saat ini dia sedang mengerjakan skripsi yang tentu saja memerlukan usaha extra dan juga meningkatkan konsentrasi. Dia bercerita bahwa saat ini dia sedang berusaha mengurangi berat badan nya mulai dari mengecilkan paha.

Dia bercerita bahwa selama kurang lebih 3 minggu rutin berolahraga setiap pagi dan sore lingkar pahanya mulai mengecil. Setiap pagi dan sore hari dia berlari kecil selama 1/2 jam kemudian menambah kecepatan secara bertahap. Mungkin ini merupakan tips mengecilkan paha bagi kamu semua yang mengalami masalah yang sama. Dengan cara olahraga teratur niscaya dapat mengecilkan paha selain itu badan juga jadi fit. Nggak perlu ke gym atau mengkonsumsi obat obatan.

Selain melakukan olahraga teratur teman saya itu juga melakukan diet alami dan diet buah buahan untuk membantu menurunkan berat badan dan juga agar mengecilkan paha dan perut. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu semua. sumber

0 komentar

 
BlogThietKe
© 2013 Utuy-semrawut | Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Comments RSS | Back to top