Monday, January 16, 2012

Cara Daftar Google Plus (Google+) | Mudah


Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!

Memangnya apa sih itu Google Plus? Google Plus adalah layanan jejaring sosial layaknya Facebook dan Twitter hanya saja si pembuatnya tidak lain adalah Google. Karena sekarang lagi booming ya aku coba-coba saja dan hasilnya mengejutkan, ternyata Google Plus tidak kalah dengan Facebook.
Cara Daftar Google Plus (Google+) | Mudah
Memang pada awalnya aku sendiri kesulitan untuk Daftar Google Plus karena untuk pendaftarannya harus di invite oleh seseorang yang sudah memiliki account di Google Plus. Tapi tidak perlu khawatir sobat, aku sudah bisa buat account Google Plus jadi sekarang silakan saja untuk Daftar Google Plus.
Cara Daftar Google Plus (Google+) :
  1. Klik Disini
  2. Setelah itu, Sign In dengan account Google kalian. Jika belum pernah mendaftar, maka lakukan pendaftaran terlebih dahulu di Google Mail.
  3. Setelah Sign In, ketikkan First Name dan Last Name sesuka kalian. Jangan lupa upload foto untuk profil picture kalian.
  4. Jika sudah selesai, tinggal klik Join.
Selamat . . kalian sudah berhasil Daftar Google Plus. Ternyata tidak sesulit yang dibicarakan bukan. Sekarang, silakan kalian browse itu Google Plus untuk mencari tahu ada apa saja didalamnya.   sumber

0 komentar

 
BlogThietKe
© 2013 Utuy-semrawut | Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Comments RSS | Back to top