Tuesday, January 3, 2012

4 Tips Jitu Cara Menurunkan Berat Badan


Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!
4 Tips Jitu Cara Menurunkan Berat Badan - Apakah anda Mengalami Kelebihan berat badan'???? sudah beli obat kesana-kemari tapi belom ada hasilnya'!!! pengen tau caranya menurunkan berat badan.. "WUANI PIRO...'??? ahihihi... langsung aja deh nih tak kasih  4 Tips Jitu Cara Menurunkan Berat Badan.

4 Tips Jitu Cara Menurunkan Berat Badan

4 Tips Jitu Cara Menurunkan Berat Badan yang digunakan adalah dengan diet sehat kemudian bagaimanakah caranya. nih saya kasih dah:
  1. Janagan melewatkan makan
    Jika Anda tidak makan, mungkin Anda akan mengira berat badan Anda tidak akan bertambah karena tidak ada makanan yang masuk ke dalam tubuh Anda. Kenyataannya, berat badan tidak akan berkurang secara terus-menerus meski Anda sering melewatkan makan. Tindakan itu justru akan menurunkan metabolisme dalam tubuh Anda, sehingga konversi makanan menjadi energi akan berjalan dengan lambat. Energi bukannya digunakan tetapi malah akan disimpan sebagai lemak. Tentu saja ini bukanlah diet sehat.
  2. Makanlah lebih sering
    Lima kali sehari tetapi dalam porsi kecil setiap kali makan. Jika Anda terbiasa makan berlebihan, makanlah buah-buahan atau sayuran sebagai pengganti snack. Keduanya kaya dengan serat yang dapat membuat Anda merasa kenyang dalam waktu yang lebih lama.
  3. Anda harus mempersiapkan nutrisi yg dibutuhkan tubuh
    Ada program Diet yang memaksa Anda untuk mengurangi satu kelompok makanan tertentu dan menggantinya dengan kelompok makanan yang lain, itu bukanlah cara diet yang sehat. Semua nutrisi penting bagi tubuh kita. Yang perlu diingat adalah bagaimana memilih sumber-sumber nutrisi yang baik. Misalnya jika tubuh Anda membutuhkan lemak, lebih baik Anda memilih minyak sayur daripada mendapatkannya dari lemak hewan. Selain bisa digunakan untuk menurunkan berat badan, minyak sayur juga baik untuk jantung.
  4. Perhatikan jumlah kandungan kalori pada makan yg anda makan
    Pilihlah makanan yang mengandung sedikit kalori. Diet sehat harus dibantu dengan olahraga agar bisa membakar kalori lebih banyak dan bermanfaat bagi kesehatan. Misalnya dengan melakukan olahraga kardio seperti jogging, berlari atau berenang secara teratur. Jika punya waktu luang dan uang, Anda juga bisa bergabung dalam gym atau pusat kebugaran.
Ya.. seperti itulah 4 Tips Jitu Cara Menurunkan Berat Badan dari saya semoga bermanfaat bagi sobat semu. Terima kasih juga ya telah membaca artikel 4 Tips Jitu Cara Menurunkan Berat Badan


1 komentar

 
BlogThietKe
© 2013 Utuy-semrawut | Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Comments RSS | Back to top