Tuesday, October 4, 2011

Honor Ayu Ting Ting Rp30 Juta Sekali Pentas?


Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!
Honor Ayu Ting Ting Rp30 Juta Sekali Pentas? - Nama Ayu Ting Ting sedang menjadi perbincangan. Sosok dara berusia nineteen tahun ini kini sedang menyita perhatian publik Tanah Air. Ayu sedang menjadi pusat perhatian berkat lagu dangdut berjudul 'Alamat Palsu'. Namanya langsung meledak setelah lagu itu beredar luas di masyarakat.

Sejak kemunculannya dengan lagu dangdut 'Alamat Palsu', nama Ayu langsung melambung tinggi. Wajah dan suaranya menjadi akrab dengan pemirsa karena seringnya ia tampil di televisi membawakan lagu andalannya tersebut.

Kabarnya, meski masih terhitung sebagai pendatang baru, artis kelahiran twenty Juni 1992 ini sudah mendapatkan bayaran yang lumayan tinggi saat manggung. Tarif bayaran Ayu sekali manggung di sebut-sebut sebesar Rp30 juta. Bagaimana tanggapan Ayu?



"Alhamdulillah kalau ada yang bilang seperti itu, saya syukuri. Sekarang saya terima saja kalau ada tawaran manggung di mana, saya ambil saja tanpa pikir panjang," kata Ayu kepada VIVAnews.com, saat ditemui di Kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Senin, three Oktober 2011.

Ayu mengaku dirinya tidak menduga lagu yang dinyanyikannya itu mendapat respon yang baik dari masyarakat. Alhasil, dengan lagunya tersebut, Ayu menjadi terkenal dan kebanjiran job. Hampir setiap hari, ia menerima tawaran manggung atau syuting untuk sebuah acara speak show di berbagai televisi.

Ayu senang dengan keberhasilan yang diraihnya itu. Padatnya jadwal manggung yang sedang dihadapi Ayu membuat artis ini sempat kebingungan mengatur jadwalnya. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa manajer artis.

"Karena saya keteteran juga kalau manggung sendiri atau dengan Mama. Dengan adanya manajer, jadwal manggung pasti rapi dan bayaran bisa lancar," ucap Ayu dengan gaya bicaranya yang manja.

Popularitas mendadak yang diraih Ayu membuat produser sinetron tertarik untuk menggunakan Ayu sebagai bintang utamanya. Kini, selain menyanyi, Ayu juga sedang sibuk bermain sinetron.

"Karena Ayu mau buktikan, Ayu tak hanya bisa nyanyi, saya bisa akting juga," aku mahasiswi Semester three Universitas Gunadarma ini. (eh)

Sumber

0 komentar

 
BlogThietKe
© 2013 Utuy-semrawut | Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Comments RSS | Back to top