Friday, April 15, 2011

Download Webroot AntiVirus 2011 7.0.4 + Serial 2043 Days


Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!
Perangkat Lunak Komputer Webroot Antivirus

Teknologi antivirus Pemenang penghargaan yang diberikan oleh Sophos Dengan 48 sertifikasi VB100, antara yang terbaik di bisnis ini! *

* Termasuk pemenang penghargaan Spy Sweeper terbukti menemukan dan menghapus mata-mata lebih dari teknologi antispyware lainnya.
* Efektif, mudah digunakan, perlindungan virus real-time dari ancaman Internet paling berbahaya
* 360 derajat protection, mendeteksi dan menghapus ancaman
* Great nilai dan antispyware komprehensif dan perlindungan antivirus

Multi-layered Perlindungan terhadap Ancaman dan intrusi

Webroot menggabungkan teknologi yang memenangkan penghargaan untuk memberikan perangkat lunak komputer paling lengkap antivirus yang tersedia. keamanan Multi-berlapis melindungi terhadap berbagai ancaman keamanan termasuk virus, spyware, adware, worms, pop-up, Trojan, key logger dan rootkit. Jika PC anda sudah terinfeksi, metode penemuan lanjutan akan menemukan dan menghancurkan program berbahaya.
Termasuk Spy Sweeper Antispyware Perlindungan

Webroot Spy Sweeper Antivirus dengan berisi perlindungan antispyware yang sama ditemukan di Spy Sweeper, produk antispyware # 1 di pasar. Teknologi multi-award-winning secara menyeluruh memindai komputer Anda untuk mendeteksi dan menghapus spyware, adware dan pop-up saat proaktif memblokir ancaman baru sebelum mereka dapat menginstal. Spy Sweeper telah menerima PC MagazineΓΓé ¼ ¼ Γäós Editors Choice Award delapan times pengakuan yang tak tertandingi untuk perangkat lunak antispyware komputer.
Proaktif Real-time Perlindungan Virus

Perlindungan

perlindungan Zero-jam berarti bahwa waktu yang diperlukan antara ancaman baru yang muncul dan PC Anda telah dilindungi terhadap hal ini zeroΓΓé ¼ ¥ ΓÇ sehingga Anda dilindungi SEBELUM virus baru dan mata-mata muncul. Webroot Spy Sweeper Antivirus dengan berhenti tidak hanya dikenal ancaman, tetapi juga program yang tidak diketahui berpotensi berbahaya dengan mengidentifikasi perilaku yang mencurigakan dan menghalangi akses mereka ke komputer Anda. Selain itu, WebrootΓΓé ¼ Γäós VersionGuard ┬ «menjamin perlindungan Anda selalu berjalan dengan secara otomatis menginstal definisi ancaman terbaru dan update gratis segera setelah mereka dilepaskan.
Anda Perlindungan Privasi dan Informasi Pribadi

Webroot Spy Sweeper Antivirus dengan membantu melindungi privasi Anda dengan program memblokir dari pengumpulan informasi pribadi Anda termasuk login, password dan informasi kartu kredit tanpa sepengetahuan Anda. Dengan perangkat lunak komputer antivirus, Anda dapat berbelanja, surfing dan online bank dengan keyakinan.
Mengamankan Email Anda

Webroot Spy Sweeper Antivirus dengan monitor email Anda inbound dan outbound untuk memastikan belum \ "dibajak \" oleh hacker dan lampiran email yang bebas dari virus tersembunyi dan spyware.
Mudah Digunakan

Webroot Spy Sweeper Antivirus dengan menginstal cepat dan mudah. Antarmuka intuitif memungkinkan Anda mengatur tingkat hak perlindungan hanya dalam beberapa langkah sederhana. keamanan Anda terus berjalan di latar belakang sehingga Anda bebas untuk bekerja atau bermain secara online dengan cara yang Anda mau.
Minimal Dampak terhadap Kinerja Komputer

Pemindaian dapat dimulai di latar belakang atau setelah jam untuk meminimalkan dampak terhadap kinerja desktop. Anda juga dapat memilih untuk melakukan apa pun jenis menyapu yang Anda butuhkan. Jika Anda kembali \ 'mencari diagnosis segera, pilih menyapu cepat. Untuk pencarian menunjuk, menyesuaikan menyapu Anda untuk melewati folder atau file dengan ekstensi file. Untuk pembersihan mendalam, memilih untuk menyapu penuh.
Persyaratan Sistem Minimum

Windows * XP 32 bit, SP2, SP3
* Windows Vista ┬ «32 bit (semua Edisi)
* Windows Vista SP1, SP2 32 dan 64 bit (semua Edisi)
* Windows 7 SP1 32 dan 64 bit (semua Edisi)
* 300 MHz processor (minimum), 1GHz (dianjurkan pada Windows Vista dan Windows 7)
* 300 MB ruang hard drive
* 256 MB RAM, 2GB (dianjurkan pada Windows Vista dan Windows 7)
* Internet Explorer 6.0 atau lebih tinggi, FireFox 3.0 atau lebih tinggi




0 komentar

 
BlogThietKe
© 2013 Utuy-semrawut | Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Comments RSS | Back to top