Sunday, April 17, 2011

Laptop Terbaru Hybrid PC Sony


Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!
Laptop Terbaru Hybrid PC Sony Macbook Air telah terbukti sebagai laptop yang cukup sukses di tingkatnya, dengan menjadi laptop super tipis dengan daya tahan baterai yang cukup lama laptop ini cukup diminati.


Kompetitor dekatnya, Sony juga tidak mau kalah dengan Apple, Sony yang saat ini telah memiliki jajaran laptop Vaio yang sudah bertahun-tahun teruji kualitasnya kini akan mencoba menandingi MacBook Air dengan memproduksi rivalnya bernama Hybrid PC.

Hybrid PC besutan Sony ini akan ditenagai oleh prosesor Core i7, SSD, desain yang ultra tipis, konektifitas HDMI 1.4, Wi-Di, bobot yang ringan dibawah 2.5 pound. Ketika dipasang di dock, Hybrid PC akan bertransformasi menjadi perangkat pengganti desktop yang menawarkan grafis Radeon HD 6700M, Blu-ray burner, koneksi VGA dan Ethernet, serta konektor spesial yang membawa USB dan power AC.
Daya tahan baterainya dalam kondisi tanpa terhubung ke dock dikabarkan akan dapat bertahan 8-16.5 jam. Sepertinya sulit dipercaya, namun bukan berarti tidak mungkin bukan. Sony masih belum membeberkan tanggal peluncuran dan kisaran harga yang akan dibanderol “Hybrid PC”. Tunggu saja perkembangan berita ini. Via Teknoup

0 komentar

 
BlogThietKe
© 2013 Utuy-semrawut | Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Comments RSS | Back to top