Wednesday, May 9, 2012

Biografi Nikita Willy Lengkap


Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!! Cara sukses tanpa MODAL 100% GRATIS!!
Biografi Nikita Willy Lengkap - Diartikel Kali Ini utuy akan membahas tentang Biografi Nikita Willy Lengkap. Seorang artis indonesia yang sangat imut sekali yaitu nikita willli telah menyita perhatian beberapa produser film, di tahun 2011 karirnya semakin menanjak, banyak sekali film dan sinetron yang dia bintangi.
Nikita willy sendiri sebnarnya tenar lewat sinetron roman picisan, dia ternyata mempunyai darh minang, di bawah ini adalah sedikit bidadata dari nikita willy :

Nama asli : Nikita Willy
Perempuan
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 29 Juni 1994
Domisisli : Jakarta, Indonesia
Nikita Willy
Biografi Nikita Willy Lengkap - Nikita willy kini banyak membintangi sinetron yang di putar di sore hari, dulu karir dari nikita dimulai sejak umur 7 tahun, waktu itu dia membintangi sietron bulan bintang kemudian berlanjut ke sinetron lainnya dan kini dia banyak sekali muncul di layar televisi indonesia.
selain menjadi bintang sinetron, nikita willy ternyata banya sekali job iklan di antaranya adalah permen Milton, Citra Body Lotion, kosmetik Pigeon, makanan Choki-Choki, detergent Total, Holland Bakery, Bank BNI, Bank BII dan wafer coklat Roma, itulah sedikit biografi dan perjalanan karir dari nikita willy, terima kasih telah berkujung dan nantikan update selanjutnya di utuy semrawut. sumber

1 komentar

 
BlogThietKe
© 2013 Utuy-semrawut | Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Comments RSS | Back to top